Review Film Along With The Gods: The Two World

halo teman teman kembali lagii.. kali ini kita akan mengulas film Along with the God : The Two World. Ini film korea yaa... film ini masuk ke salah satu list favorit aku, film ini juga rekomen banget buat kalian yang suka film dengan genre fantasy. langsung saja yukk kita ulas


film Along with the Gods ini di tulis oleh Joo Hyun-woo dan Kim yong-Hwa. dengan directornya Kim Yong-Hwa. film ini bergenre fantasi drama jadi cocok untuk kalian yang suka fantasi.
Film Along With the Gods ini diperankan oleh  Ha Jeong Wo sebagai Gang Rim, Ju ji Hoon Sebagai Hae Won Maek, Kim Hyang Gi sebagai Duk Chun, Cha tae Hyun sebagai Kim Ja Hong.
Film Along with the Gods ini diangkat dari cerita komik  yang ditulis oleh Joo Ho-min yang berjudul Singwa Hamggae

Film Along with The Gods ini menceritakan tentang sisi lain dari kematian yang saat ini masih menjadi hal yang tabu di kalangan masyarakat. film ini menceritakan mengenai perjalanan setelah kematian  yang dilakukan oleh Kim Ja Hong, seorang pemadam kebakaran yang tewas dalam menjalankan tugasnya.

Dikehidupan setelah mati, Kim Ja Hong di bawa olah Gang Rim, Hae Won Maek, dan Duk Chun untuk melewati pengadilan di akhirat untuk bereinkarnasi. Namun untuk bereinkarnasi tidak semudah yang di bayangkan, dia harus melewati tujuh pengadilan dalam waktu 49 hari dan harus membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dalam pengadilan pengadilan tersebut.

Ja hong Termasuk kedalam salah satu aruah dengan predikat arwah sempurna. dia harus melewati tujuh pengadilan yaitu pengadilan pembunuhan, kemalasan, ketidak jujuran, ketidak adilan, penghianatan, kekerasan, dan kejahatan. Ja hong harus membuktikan tidak bersalah di semua pengadilan agar dapat reinkarnasi.

Perjalanan melewati 7 Pengadilan
Sudah pasti Penonton tidak akan menduga apa yang akan disajikan dalam film ini. Alur cerita dari film ini sangat menarik. Banyak hal yang tak terduga di film ini.
Ja hong dan pengawalnya Gang Rim Won Maek, dan Duk Chun, melewati 7 neraka  dengan berbagai macam rintangan. Pada awalnya Ja Hong tidak memnginginkan reinkarnasi, namun karena Won Maek memberi tahu bahwa ia bisa bertemu dangan ibunya, Ja Hong jadi menginginkan reinkarnasi.

Namun di perjalanan, keberadaan Ja Hong menjadi buruan hantu neraka, yang menandakan bahwa ada kerabatnya yang memiliki dendam terhadam Ja Hong atau pun menjadi arwah gentayangan. Maka Gang Rin turun ke bumi untuk mencari arwah pendendam yang menyebabkan terancamnya perjalanan Ja Hong. Dan ternyata yang menghambat perjalanan Ja Hong adalah kematian Kim Su Hong adik Ja Hong.  Maka Gangrim mencari penyebab kematian Su Hong dan membuat nya menjadi roh pendendam.


Adegan yang mengharkan dari Film ini berada di akhir cerita dimana Su Hong masuk kedalam mimpi ibunya yang bisu untuk membuktikan bahwa Jahong tidak bersalah di pengadilan terakhirnya. Penonton akan diajak terharu dan tersentuh di bagian terakhir ini.

Sensasi saat menonton film ini sangat luar biasa. Dengan alur dan adegan yang sangat memukau, penonton akan diajak masuk kedalam cerita. Pokoknya film ini rekomendasi sekali untuk di tonton, dengan alur dan simatografi yang luar biasa.

sekian ya teman teman semoga review ini bisa membuat kalian nonton film ini. it's the best film. film ini juga recomended banget lahh.. buat kalian yang ga suka korea koreaan pun kalian juga harus nonton film ini.


Popular posts from this blog

Contoh Proposal seni Budaya : Pertunjukan Seni Musik

Contoh Proposal Usaha Kewirausahaan

Resep dan Cara Membuat Ice Milk Jelly | Jeli Susu