Rekomendasi Lagu Lagu BTS By Me | Part 1

haloo.. kita kembali lagi kali ini. Setelah beberapa waktu aku share tentang lirik lagu dari BTS disini kali ini aku akan memberi beberapa lagu BTS yang wajib kalian denger. Ada lagu yang mellow ada lagu yang santai ada lagu yang semangat. kalian bisa pilih sesuai selera kalian. Langsung saja yuk

Rekomendasi Lagu Lagu BTS

Spring Day

first of all it's ma favorite song, lagu Spring day ini dari album You Never Walk Alone. Lagu ini memiliki makna tersirat menegenai tragedi tenggelamnya kapal sewol. Dilagunya memang tidak disebutkan mengenai kapal sewol ini, tapi dari koreografi dan lirik liriknya menunujukan ke tragedi bersejarah ini. Liriknya ini lebih mengerah ke seseorang yang merindukan temannya dan merasa bersalah kepada temannya. Kalian harus mendengarkan lagu ini, lagunya enak banget dan menyentuh sekali. Apa lagi di part "You know it all. You’re my best friend. The morning will come again. Because no darkness, no season. Can last forever"

Move 

ini juga lagu favorit, Lagu ini dari album The Most Beautiful Moment In Life pt.1. Lagu ini mengajak kita untuk beranjak dari masa lalu. Tapi kita tidak boleh melupakan masa lalu, karena tanpa adanya masa lalu kita tidak akan pernah seperti ini. Lagu ini vibe nya santai, walau ada rapnya tapi lagunya tetep enak, kalian harus dengerin lagu ini juga

Whalien 52

Lagu yang satu ini dari album The Most Beautiful Moment In Life pt.2. Lagu ini menceritakan tentang seekor paus yang kesepian, paus ini hidup sendirian, karena di memiliki frekuensi yang berbeda dari paus yang laindan hidup sendirian namun dia tidak pantang menyerah untuk menemukan temannya dia terus mengeluarkan suara walaupun tak ada yang mendengarnya. Dilagu ini BTS mengandaikan mereka sebagai paus yang kesepian ini. Lagunya rekomen sekali, kalian juga bisa cari cari terjemah liriknya juga.

So What 

Lagu ini juga favorit sekali, vibe nya ngajak kita jogetdan lompat lompat, pokoknya bikin semangat sekali. Lagu ini dari album Love Yourself : Tear. Lirik dari lagu ini mengajak kita agar percaya diri, menjadi diri sendiri, terkadang memikirkan pendapat orang lain tentang diri kita itu tidak perlu. Kita hanya perlu menjalankan hidup ini sebagai diri kita sendiri. Kalau kalian dengarlagunya pasti langsung pengen joget dan melepaskan penat sejenak.

Pied Piper

Lagu yang satu ini dari album Love Yourself : Her. Lirik dari lagu ini menyuruh kita untuk tidak fangirlan teross(dengerin tuh yang suka fangirlan) jadi kita sebagai manuasia itu juga ga boleh terlalu fokus dengan kesenangan dunia maya atau hanya menyelami dunia idol kesukaan kalian, Kita juga harus memikirkan real life kita, karena kita hidup di dunia nyata bukan di dunia maya.

 MIC Drop

Lagu ini enak parah. Lagunya dari album Love Yourself : Her juga. Lagu ini didesikasikan khusus dari BTS untuk hatersnya. jadi liriknya memang salty sekali, pedes banget, tapi lagunya enak parah. MIC Drop ini ada versi remixnya, yang remix ini dikerjakan bersama Steve Aoki sama Desiigner versi remixnya ini lebih enak lagi, kalian harus denger.

The Truth Untold

Lagu yang kali ini mellow parah, Lagu ini yang nyanyi hanya vocal line, jadi kerasa banget mellownya. Lagunya dari album Love Yourself : Tear, kalau yang ini di desikasikan khusus buat ARMY, alias fansnnya BTS, lagu ini sangat soft sekali, rekomen banget buat kalian kalian harus dengar sendiri.


sepertinya itu dulu ya, kita lanjut di next post, lagu lagu diatas rekomended sekali, kalian harus denger pokoknya. Buat temen temen yang mau baca part duanya klik disini yaa

Popular posts from this blog

Contoh Proposal seni Budaya : Pertunjukan Seni Musik

Contoh Proposal Usaha Kewirausahaan

Resep dan Cara Membuat Ice Milk Jelly | Jeli Susu