DIY Dekor Kamar dengan Lampu Tumblr

haloo teman teman, kembali lagi!!! kali ini aku akan membagikan cara menghias kamar dengan lampu tumblr. Beberapa minggu lalu baru aja beli lampu dari shopee, dan aku jadikan hiasan dikamar aku dan adek. Caramenghiasnya ga sesulit yang di bayangkan kok. langsung saja yaa...

Cara Menghias Kamar Dengan Lampu Tumblr.

  1. sebelumnya pastikan tembok kalian bersih , tapi kalau ada pster dll ga masalah juga
  2. Siapkan Alat dan bahannya, disini  kita memerluka Lampu tumblr.
  3. isolasi kertas, dan guntung. untuk isolasi kertas bisa diganti isolasi biasa atau pengunci kabel. Kenapa menggunakan isolasi kertas? karena kalau dilepas dari tembok tidak meninggalkan bekas. 
  4. Oya Sebelumnya pastikan juga di kamar kalian ada stop kontak untuk menyalakan lampu tumblr, karena lampu ini berbasis lisrtik bukan baterai 
  5. Pertama tempelkan adaptor lampu di dekat stop kontak menggunakan isolasi kertas tadi 
  6. Mulai dekor kamar kalian dengan menempelkan isolasi pada tembok sedikit demi sedikit
  7. Disini saya akan membentuk tulisan dengan lampu tumblrnya.
  8. Tempelkan isolasi pada bagian bagian yang kemungkinan kuat untuk menahan, karena membentuk tulisan jadi isolasinya akan banyak
  9. karena tulisan yang saya buat cukup simpel, hasil akhirnya seperti ini 
ini contoh lampu dekorasi yang saya tambah dengan lampu tumblr rainbow

dan yang ini yang ada di kamar adek saya 
 

sekian ya teman teman... semoga menjadi inspirasi kalian dalam menghias kamar byee byee

Popular posts from this blog

Contoh Proposal seni Budaya : Pertunjukan Seni Musik

Contoh Proposal Usaha Kewirausahaan

Resep dan Cara Membuat Ice Milk Jelly | Jeli Susu