Rekomendasi Lagu Lagu BTS By Me | Part 2

oke kemabali lagi kawan kawan, kita akan lanjut ngasih rekomendasi lagu lagu dari BTS, sebelumnya udah ada beberapa rekomen dari part 1 yang kemaren dan ini adalah lanjutannya, so langsung saja yukk

Rekomendasi Lagu Lagu BTS 

epilogue :  Young Forever 

Lagu ini juga salah satu lagu dari BTS yang ngena banget dari album The Most Beautful Moment In Life : Young Forever, lagu ini mengajak kita untuk tidak pernah putus asa dalam mengejar cita cita, walaupun kita jatuh dan jatuh lagi, kita harus terus mengejar impian kita, karena selamanya kita muda. 

Two! Three!

Lagu yang kali ini dari album WINGS. lagunya enak banget di denger. Lirik dari lagu ini mengajak kita aar melupakan semua kenangan sedih dan berharap akan datangnya hari yang lebih baik. Dengan kesenangan kita kita bahagia. Lagunya santai banget rekomen sekali untuk kalian.

I NEED U 

Lagu ini adalah titel song dari album The Most Beautiful Moment In Life pt.1. lagunya juga enak banget rekomen buat kalian, koreografi dari lagu ini juga ga kalah bagus aku sukaa..

Hold Me Ttght

Yang satu ini masih dari album The Most Beautiful Moment In Life pt.1. Walau pun belum di dengerin lagu ini memberikan vibe dalem banget. Lirik lagu ini menyampaikan tentang betapa sesorang merindukan orang terkasihnya dan memintanya untuk selalu tinggal di sisinya. Lagunya enak kok tenang aja, kalian juga harus denegrin.

RUN

kalau yang satu ini titel song dari album The Most Beautiful Moment In Life pt.2. RM, leader dari BTS sendiri mengungkapakan bahwa makna dari lagu ini yaitu bahwa setiap orang bisa saja mengalami kegagal dalam berjuang. tapi kegagalan bukan laha dari akhie dari dunia. kita harus terus bangkit dan berjuang. 

Answer : Love Myself

Lagu ini dari album Love Yourself :Answer. Lagu ini mengajak kita untuk mencintai diri kita sendiri. Faktanya kitalebih mencintai orang lain dibandingkan diri kita. Kita selalu saja memaksa diri kita melakukan yang terbaik dan membuat diri kita sendiri tertekan. Kita harus sadar kalua mencintai diri sendiri itu penting.

No More Dream 

Ini Lagu debut dari BTS, lirik lagu ini memiliki makna bahwa kita harus mengejar mimpi kita, mimpi bukanlah sesuatu yang dipaksakan orang lain. Kita harus memperjuangkan mimpi kita layaknya kita hanya memiliki hari terakhir. 

Outro : Tear 

lagu ini outro dari album Love Yourself:Tear. Lirik ini menggambarkan tentang kebencian dan ketakutan dengan diri sendiri. Jadi diibaratkan kita pakai topeng, kita ingin keluat dari topeng itu, karena topeng itu menjadi tipe ideal dari diri kita sendiri. Maksud dari topeng itu, kita tidak menjadi diri kita sendiri tapi berpura pura menjadi diri yang lain. dan disini kita sadar bahwa kita membohongi diri kita sendiri dan kita mau melepaskan topeng itu. dan memulai menjadi diri kita sendiri dan  mencintai diri kita sendiri

4 O'Clock

Lagu ini dinyanyikan oleh RM dan V sebagai project dalam BTS Festa 2017. Lagu yang satu ini juga memiliki makna yang dalam, Lirik lagu ini menceritakan kisah tentangseseorang yang menunggu temannya di dini hari . Lagunya enak banget kalian harus dengerin. 

sekian dulu ya temen temen rekomendasi lagu lagu dari BTS di part 2 ini. kapan kapan kita sambung di part selanjutnya yaa, jadi stay tune. 

Popular posts from this blog

Contoh Proposal seni Budaya : Pertunjukan Seni Musik

Contoh Proposal Usaha Kewirausahaan

Resep dan Cara Membuat Ice Milk Jelly | Jeli Susu